Harga Nissan Datsun Denpasar Bali

Harga Nissan Datsun Denpasar Bali
Harga Terbaik Dan Pelayanan Terbaik Pembelian Mobil Nissan Dan Datsun Di Denpasar Bali
Hubungi NOVA Telp 081238442882 / WA. 08179779556

Senin, 21 Agustus 2017

Nissan Perkenalkan Intelligent Service di GIIAS 2017

Nissan Perkenalkan Intelligent Service di GIIAS 2017



Nissan Perkenalkan Intelligent Service di GIIAS 2017


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service. FOTO/ SINDOnews


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service. 

Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.

“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan, kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia ”, ujar Eiichi Koito selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (12/8/2017).

Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi:

1.Nissan eParts*

Nissan berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang lebih baik dengan memastikan tersedianya suku cadang asli di seluruh Indonesia.
Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia.

Nissan eParts yang akan resmi beroperasi mulai November 2017 ini akan mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli.

Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.

2.Courtesy Car*
Program Courtesy Car dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan.

Melalui program Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.

3.Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis*

Nissan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.

Beragam layanan ini semakin melengkapi program purna jual Nissan yang sebelumnya telah ada, seperti:

1.Gratis jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun pertama, mulai VIN
2017.

2.Nissan Care Online Assistance (Nicole) 14023 yang memberikan kemudahan informasi dalam 1 nomor dapat dihubungi 24 jam. 

3.Layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA) yang tersedia di Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Medan.

4.Nissan Mobile Service yang tersedia di 17 dealer di Jakarta, Depok, Serang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Medan, Palangkaraya, dan Manado.

5.Nissan Genuine Key Value, suku cadang resmi alternative dengan harga kompetitif dan tetap memenuhi standar kualitas Nissan.

“Kami  percaya  bahwa  inovasi  kami  melalui  Nissan  Intelligent  Service  akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan  Nissan  dari  yang  lain”, tutup Koito. 


Jl. Jend. Gatot Subroto Barat N0. 416xx
Denpasar 80116 - Bali
Telp. 081 238 442 882 
WA. 081 79 779 556 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar